Peningkatan Kualitas Pemasaran dan Pengembangan Ketrampilan pada Pengusaha Kue Lekker di Malang

  • Rina Irawati STIE Malangkucecwara
  • Tutik Arniati STIE Malangkucecwara

Abstract

Kue lekker atau yang dalam bahasa Belanda berarti Kue Enak terkenal sebagai kue yang dijajakan di kaki lima. Bentuknya menyerupai martabak namun lebih kecil dan lebih tipis. Pengusaha lekker yang menjadi mitra bentuk pengabdian kepada masyarakat dengan adalah Bapak Ahmad Hariyanto (Lekker Ambon ABM) dan Bapak Mastur (Lekker Hwa Ind). Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas pemasaran dan peningkatan ketrampilan dalam berusaha. Hasil dan implikasi dari kegiatan adalah: (1) Rancang bangun dan penambahan sarana pemasaran dan produksi, (2) Peningkatan keterampilan dan pengetahuan tentang pencatatan keuangan, yang nantinya akan diwujudkan berupa kegiatan pelatihan dan pendampingan, serta (3) Peningkatan keterampilan dan pengetahuan tentang manajemen pemasaran (dalam hal membuat kemasan khusus untuk dijadikan oleh-oleh).

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2014-12-01
How to Cite
IRAWATI, Rina; ARNIATI, Tutik. Peningkatan Kualitas Pemasaran dan Pengembangan Ketrampilan pada Pengusaha Kue Lekker di Malang. Jurnal ABM Mengabdi, [S.l.], v. 1, dec. 2014. ISSN 2721-141X. Available at: <https://journal.stie-mce.ac.id/index.php/jam/article/view/4>. Date accessed: 26 apr. 2024.
Section
Articles