Pengaruh Penggunaan Media Komunikasi Bisnis terhadap Penjualan Perumahan Apersi di Provinsi Jambi,

  • Khairinal Khairinal

Abstract

: Penelitian ini menganalisis dan menjelaskan pengaruh media komunikasi bisnis dalam mengiklankan produk. Data primer diperoleh dengan cara melakukan observasi, wawancara dan mengedarkan angket kepada responden. Responden penelitian adalah konsumen pembeli KPR APERSI Jambi. Analisis yang dipakai adalah persentase dan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media komunikasi bisnis yang biasa dipergunakan dalam kegiatan bisnis mempunyai pengaruh yang bervariasi terhadap penjualan produk KPR

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2007-04-02
How to Cite
KHAIRINAL, Khairinal. Pengaruh Penggunaan Media Komunikasi Bisnis terhadap Penjualan Perumahan Apersi di Provinsi Jambi,. Akuntansi Bisnis & Manajemen ( ABM ), [S.l.], v. 14, n. 1, apr. 2007. ISSN 2685-3965. Available at: <https://journal.stie-mce.ac.id/index.php/jabm/article/view/1323>. Date accessed: 11 may 2024.
Section
Articles