ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN JASA YANG DIPERTIMBANGKAN OLEH KONSUMEN UNTUK MENGINAP PADA HOTEL BINTANG DUA DI KABUPATEN MALANG

  • Dwi Danesty Deccasari STIE Malangkucecwara

Abstract

Dari hasil analisis faktor bauran pemasaran jasa (marketing mix) yang menjadi pertimbangan konsumen dalam menginap di hotel berbintang Kabupaten Malang, menunjukkan prosentase total varian sebesar 70,1. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen dalam menginap di hotel berbintang Kabupaten Malang tersebut 70,1% mempertimbangkan faktor-faktor bauran pemasaran jasa (marketing mix) yang diteliti. Ternyata dari hasil penelitian didapat bahwa faktor process merupakan faktor yang paling dipertimbangkan konsumen dalam menginap di hotel berbintang Kabupaten Malang

Downloads

Download data is not yet available.
How to Cite
DECCASARI, Dwi Danesty. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN JASA YANG DIPERTIMBANGKAN OLEH KONSUMEN UNTUK MENGINAP PADA HOTEL BINTANG DUA DI KABUPATEN MALANG. Akuntansi Bisnis & Manajemen ( ABM ), [S.l.], v. 7, n. 2, oct. 2000. ISSN 2685-3965. Available at: <https://journal.stie-mce.ac.id/index.php/jabm/article/view/206>. Date accessed: 01 may 2024.
Section
Articles