Usaha Kue Kering Semprit Berbahan Dasar Kentang Sebagai Usaha Untuk Meningkatkan Pendapatan Keluarga Pada UKM “Mahkota” Bandulan Kecamatan Sukun Kota Malang

  • Yuyuk Liana STIE Malangkucecwara Malang
  • Lidia Andiani STIE Malangkucecwara Malang
  • Lailatus Saadah STIE Malangkucecwara Malang
  • Sunarto . STIE Malangkucecwara Malang

Abstract

UKM kue kering semprit berbahan dasar kentang membuka peluang usaha bagi masyarakat terutama bagi wanita untuk meningkatkan keahlian dan kemampuannya dalam usaha ini. Kegiatan pengabdian masyarakat ini bertujuan untuk membantu mengembangkan usaha kue kering semprit berbahan dasar kentang dengan memberikan bantuan baik dalam bidang produksi yang bertujuan untuk meningkatkan efesiensi pproduksi sehingga dapat memenuhi permintaan dari konsumen dari berbagai daerah maupun bidang manajemen dengan tujuan agar UKM dapat memahami tentang laporan keuangan bagi UKM sehingga mereka dapat menyusun laporan keuangan sendiri dan bisa membedakan sumber dan pengeluaran keuangan untuk pribadi dan usaha selanjutnya manajemen pemasaran yaitu dengan memahami dan mengetahui strategi pemasaran yang tepat maka produk ini dapat dikenal oleh seluruh masyarakat luas.

Published
2019-11-04
How to Cite
LIANA, Yuyuk et al. Usaha Kue Kering Semprit Berbahan Dasar Kentang Sebagai Usaha Untuk Meningkatkan Pendapatan Keluarga Pada UKM “Mahkota” Bandulan Kecamatan Sukun Kota Malang. Jurnal ABM Mengabdi, [S.l.], v. 6, n. 2, p. 139-147, nov. 2019. ISSN 2477-6432. Available at: <http://journal.stie-mce.ac.id/index.php/jam/article/view/493>. Date accessed: 24 nov. 2020.
Section
Articles