Pengaruh Pesan Iklan Menggunakan Media TV terhadap Minat Konsumen
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh pesan iklan yang ditinjau dari isi pesan, format pesan, dan sumber pesan terhadap minat konsumen. Sebanyak 150 responden pengguna produk kartu prabayar dari berbagai provider digunakan sebagai sampel penelitian. Penelitian ini menekankan kajian pada konsep pesan iklan ditinjau dari isi pesan, format pesan, dan sumber pesan secara signifikan berpengaruh terhadap minat konsumen.
Downloads
Download data is not yet available.
Published
2007-12-03
How to Cite
MAULUDIN, hanif.
Pengaruh Pesan Iklan Menggunakan Media TV terhadap Minat Konsumen.
Akuntansi Bisnis & Manajemen ( ABM ), [S.l.], v. 14, n. 3, p. 274-280, dec. 2007.
ISSN 2685-3965.
Available at: <https://journal.stie-mce.ac.id/index.php/jabm/article/view/1306>. Date accessed: 24 nov. 2024.
Section
Articles