Pelatihan Kewirausahaan Berbasis Teknologi: Pasar Online
Abstract
Tujuan kegiatan ini adalah agar pelaku usaha memiliki pengetahuan tentang aplikasi media promosi dan pemasaran online yang efektif bagi peningkatan penjualan produknya. Permasalahan yang dimiliki pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang yaitu masih menjalankan usahanya dengan sistem tradisional, dan belum memiliki pengetahuan memadai tentang pemasaran secara online serta belum memiliki ketrampilan yang memadai dalam menggunakan media sosial berbasis web. Metode pendekatannya adalah berupa pelatihan kewirausahaan berbasis teknologi pasar online. Hasil pengembangan dan evaluasi kegiatan dapat disimpulkan bahwa terdapat peningkatan pengetahuan dan ketrampilan dalam hal pemanfaatan media berbasis web dengan terwujudnya pasar online sebagai sarana kegiatan promosi dan pemasaran produk mereka.
Downloads
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.